Monday, November 7, 2011

HEBOH! FOTO ANAK AHMAD DHANI MEROKOK DAN MINUM BIR

Gara-gara ketahuan merokok, musisi Ahmad Dhani menghukum anak pertamanya Ahmad Al Ghozali atau yang biasa dipanggil Al. Dhani menganggap apa yang sudah dilakukan oleh Al sebagai tindakan yang tak pantas. Apalagi, tindakan tersebut dilakukan di kediaman bundanya, Maia Estianty.

Gara-gara ketahuan merokok, musisi Ahmad Dhani menghukum anak pertamanya Ahmad Al Ghozali atau yang biasa dipanggil Al. Dhani menganggap apa yang sudah dilakukan oleh Al sebagai tindakan yang tak pantas. Apalagi, tindakan tersebut dilakukan di kediaman bundanya, Maia Estianty.

" Kalau hukuman, tentunya ada lah karena itu yang membuat saya marah besar. Saya menghukum anak dari dulu nggak pernah keras, tapi saya mengurangi drastis fasilitas-fasilitas yang sudah diberikan kepada Al," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/11).

Sebelumnya, foto-foto Al sedang merokok dan minum-minuman beralkohol beredar luas di internet. Dhani kembali menuding mantan istrinya, Maia Estianty, yang mengajarkan anak-anaknya merokok. Apalagi, Dhani pernah melihat Maia merokok di depan anak-anaknya.

" Saya nggak tahu kenapa ya. Silakan saja dia mau merokok. Tapi kalau ngerokok kan bisa nggak di depan anak-anak. Saya juga pernah lihat dan sangat disayangkan. Rokok kan untuk orang dewasa," ujar Dhani.

Marahnya Dhani pantas saja terjadi mengingat anak pertamanya masih sangat muda dan belum pantas merokok. " Al masih 14 tahun, dan dia belum sama sekali pantas merokok," pungkasnya.